:: Selamat Datang!

My photo
SD Negeri Kasin saat sedang mengembangkan konsep sekolah yang berbudaya lingkungan ( SBL ).Mohon partisipasinya dalam blog ini.Terima Kasih.

:: Visi SD Negeri Kasin

Mencetak anak didik yang cerdas dan terampil dalam kehidupan berwawasan masa depan dan berkualitas di bidang IPTEK dan IMTAQ

:: Misi SD Negeri Kasin

Meningkatkan mutu pendidikan agama dan budi pekerti, pendidikan akademis, dan non akademis, kritis dan mandiri dalam kelas unggulan maupun binaan serta mengembangkan sekolah yang berwawasan wiyata mandala.

25 February, 2009

Tamu dari UPTD Sumobito Jombang

Tanggal 24 Pebruari kemarin, sebanyak 60 orang dari UPTD Sumobito Jombang mengadakan sharing tentang MBS, Pakem dan UKS di SD Negeri Kasin. Menurut Ketua rombongan sekaligus Kepala UPT Sumobito, SD Negeri Kasin sudah terdengar sampai ke Jombang bahwa SD ini berhasil menerapkan MBS. Dengan di dampingi oleh Pak Ahmad Rosichun, rombongan diajak berkeliling di SD Negeri Kasin. Mulai dari ruang kelas I sampai dengan kelas VI tak lupa juga mengunjungi Lab. Komputer, Bahasa, MIPA, Bengkel Ketrampilan, Karawitan, Musholla dan ruang UKS. "Benar-benar bagus dan baik ya SD ini", seru rombongan tadi. Rombongan guru tadi juga sangat menyimak apa yang dipaparkan oleh Pak Ahmad dan Pak Pudji. Rombongan ini juga berpesan, akan datang lagi dengan sekolah lain. Ayoo semangat!!!

1 comment:

INFO PEMBUATAN WEBSITE said...

::: Cuman Sekedar Info ::
Ordinary Kids Melayani Jasa Pembuatan Website Untuk SD,SMP,SMA.
Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Kirim Pesan Di Facebook Kami :
http://www.facebook.com/profile.php?id=100001810103580

Atau Email Kami :
kids_ordinary@yahoo.com
---------------------------------------------------------------------------------------------
:: Thanks For attention -- ^^,