:: Selamat Datang!

My photo
SD Negeri Kasin saat sedang mengembangkan konsep sekolah yang berbudaya lingkungan ( SBL ).Mohon partisipasinya dalam blog ini.Terima Kasih.

:: Visi SD Negeri Kasin

Mencetak anak didik yang cerdas dan terampil dalam kehidupan berwawasan masa depan dan berkualitas di bidang IPTEK dan IMTAQ

:: Misi SD Negeri Kasin

Meningkatkan mutu pendidikan agama dan budi pekerti, pendidikan akademis, dan non akademis, kritis dan mandiri dalam kelas unggulan maupun binaan serta mengembangkan sekolah yang berwawasan wiyata mandala.

17 October, 2008

. : : Ujian Tengah Semester

Malang. Mulai minggu depan, lebih tepatnya tanggal 20 - 25 Oktober 2008, SD Negeri Kasin Malang akan menyelenggarakan Ujian Tengah Semester. Hal ini diharapkan dapat memacu anak didik untuk meningkatkan prestasi belajarnya dan golnya akan terwujud output yang bermutu. UTS berfungsi sebagai alat pengukur kemampuan siswa, pendorong peningkatan mutu belajar siswa secaraberkala, dan sebagai bahan pertimbangan dalam proses belajar siswa kedepannya, demikian ungkap Drs. Didik Bekti selaku Kepala Sekolah SDN Kasin Malang. UTS juga merupakan salah satu bentuk evaluasi belajar pada tengah semester pelajaran yang diterapkn pada beberapa mata pelajaran,ungkapnya.Semoga output anak-anak SD Negeri Kasin semakin meningkat. Semoga. Untuk anak-anak, terus kobarkan semangat belajar. Rajin Yes!, Malas No!

admin.







No comments: